-->

Ads (728x90)

Kondisi Jalan di Jalan Laksamana Bintan Rusak Parah, Warga Minta Pemerintah Segera Memperbaikinya
Kondisi jalan di Jalan Laksamana Bintan, Batam Centre yang rusak parah, Jum'at (10/5/24) (M Ikhsan /Peristiwanusantara.com)

By M Ikhsan
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Walikota Batam, Muhammad Rudi disetiap kegiatan mengatakan pihaknya akan terus mendongkrak perekonomian Batam Kepulauan Riau (Kepri) dengan membangun infrastruktur jalan, bahkan Rudi terus berupaya mewujudkan Batam ramah investasi.

Rudi mengatakan, salah satu strategi untuk menarik investor adalah dengan menyediakan infrastruktur yang mendukung segala kegiatan investasi.

“Untuk mewujudkan ini, kami terus berupaya bagaimana mempermudah orang berinvestasi di Batam. Dan alhamdulillah, saat ini sistem perizinan di Batam sangat mudah, dan juga infrastruktur jalan sudah diperlebar hampir seluruh jalan di Kota Batam," kata Rudi saat meresmikan Batam Technology Center-Pabrik 5&6. PT.Karti Yasa Sarana-Cameron SLB di PT. Karti Yasa Sarana, Batu Ampar, Batam, belum lama ini.

Namun, dibalik semua itu ada sekelumit cerita, ada beberapa jalan yang tidak dapat dinikmati warga dengan puas dan nyaman, bahkan terkesan di jalan itu sudah langganan macet dan kerap terjadi kecelakaan.

Jalan yang rusak parah itu di Jalan Laksamana Bintan, Batam Centre tepatnya di Simpang Frengki. Jika hujan jalan yang berlubang itu digenangi air sehingga kerap membuat pengendara sepeda motor terjatuh.

Ahmad Dawani salah seorang warga Batam Centre mengatakan selain di Simpang Frengki, jalan di depan kawasan industri dan sekolah swasta Basic Kristen juga rusak parah.

“ Hampir semua ruas jalan berlubang dan rusak serta digenangi air, kondisinya sudah cukup parah. Bahkan sudah menelan korban, pengendara sepeda motor sering kecelakaan,” kata . Ahmad Dawani kepada wartawan ketika ditemui di lokasi jalan yang rusak, Jum'at (10/5/24).

Ia berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut agar arus lalu lintas berjalan lancar dan tidak terjadi lakalantas di jalan itu. (M. Ikhsan)

Editor : Ismanto


Posting Komentar