-->

Ads (728x90)

Komsos dengan Warga Desa Cemaga Selatan, Babinsa Mukhlis Al Azhar Sampaikan Ini
Babinsa Mukhlis Al Azhar saat melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Senin (06/05/2024) (Bernard/Peristiwanusantara.com).


By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
–  Untuk menjalin silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan dan membangun komunikasi,  Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Senin (06/05/2024).

Serda Mukhlis Al Azhar mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini sangat penting sebagai media silaturahmi untuk meningkatkan komunikasi dalam berbagai bentuk kegiatan yang ada di wilayah binaan.

Dengan adanya kegiatan Komsos ini, kata dia, diharapkan dapat saling bertukar pikiran serta bertukar informasi dengan masyarakat terkait perkembangan situasi dan kondisi sosial yang terjadi dalam lingkungan masyarakat.

"Hal ini sangat penting sebagai dasar dan penunjang tugas pokok Babinsa untuk melakukan pendampingan dan pembinaan wilayah teritorial," terangnya.

Tidak lupa, Babinsa mengimbau seluruh masyarakat apabila ada hal-hal yang menonjol di seputar lingkungan agar segera melaporkannya kepada Babinsa atau ke aparat terkait lainnya yang ada di desa untuk segera mengambil tindakan dan solusi penyelesaiannya.

Kemudian, ia mengajak seluruh masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, dan menjaga kamtibmas demi tercapainya lingkungan yang asri, aman, nyaman dan kondusif. (Nard).


Editor : Ismanto

Posting Komentar