-->

Ads (728x90)

 

Kapolda Kepri Beri Bantuan kepada Keluarga Korban Laka Laut di Moro
Kapolsek Moro, AKP Rizal menyerahkan bantuan tersebut kepada keluarga korban di Desa Pauh Timur, Kecamatan Moro, Senin (13/5/2024) (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)


By Andre Zuhriansyah

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada korban kecelakaan laut yang terjadi di perairan Desa Pauh Timur, Kecamatan Moro pada Sabtu (13/5/2024) kemarin, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban.

"Sebagai anggota Polri, kami memiliki tanggung jawab untuk menjadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan atau hambatan dan musibah dalam melaksanakan fungsi sosialnya,” kata Kapolda Kepri melalui Kapolsek Moro, AKP Rizal saat menyerahkan bantuan tersebut kepada keluarga korban, Senin (13/5/2024).

Didampingi perangkat Desa Pauh Timur, lebih lanjut AKP Rizal mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari giat rutinnya selaku Kapolsek Moro di wilayah hukum Polsek Moro.

Kegiatan ini, katanya, tidak hanya memberikan bantuan praktis bagi masyarakat yang terkena musibah dan membutuhkan, tetapi juga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Moro.

"Dengan bantuan ini, kami berharap dapat membantu masyarakat terutama keluarga Hamzah dan ananda Muhammad Ridwan semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan pihaknya turut prihatin dan berempati kepada keluarga korban yang terkena musibah dan juga memperkuat kepercayaan mereka kepada Polri.

"Semoga langkah ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan kehangatan dan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polri selalu siap membantu mereka dalam setiap situasi," tutupnya. (Andre)

Editor : Ismanto

Posting Komentar