-->

Ads (728x90)

Hadiri Musda LPTQ Keprike- X, Jefridin Harapkan Tercipta Sinergitas dengan Pemerintah
Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya saat menghadiri Musda LPTQ Provinsi Kepri X Tahun 2024 di Aula Engku Hamidah Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Sabtu (25/5/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Dengan mengusung tema "Melalui Musda LPTQ Mari Kita Gali Potensi Putra Putri Kepri dan Kita Bina Menjadi Qori, Qoriah, Mufasir, Mufasirah dan Hafiz serta Hafizah" Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Kepri menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke –X Tahun 2024.

Musda yang digelar di Aula Engku Hamidah Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, juga dihadiri Walikota Batam, Muhammad Rudi yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd, Ketua LPTQ Provinsi Kepri, Marlin Agustina yang diwakili oleh Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri, Tengku Aprizal Dahlan, Ketua Musda LPTQ Provinsi Kepri X Tahun 2024, Edi Batara dan sejumlah pejabat teras Pemko Batam.

Walikota Rudi dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Jefridin mengatakan pihaknya berharap Musda ini dapat melahirkan program kerja LPTQ Provinsi Kepri yang luar biasa. Serta dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan dan hasil Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ). Ia berharap tercipta sinergitas antara LPTQ dengan pemerintah.

"Mudah-mudahan melalui Musda ini menghasilkan langkah strategis dan program tepat sasaran. Melalui musyawarah daerah harus melahirkan semangat baru. Mari Kita bangun semangat untuk mengimplementasikan program yang akan ditetapkan," kata  Jefridin, Sabtu (25/5/2024).

Sementara Ketua LPTQ Provinsi Kepri, Marlin Agustina dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri, Tengku Aprizal Dahlan saat menghadiri Musda LPTQ Provinsi Kepri X Tahun 2024.

"Melalui Musda ini Kita juga menginventarisir isu aktual keagamaan. Dan juga sebagai wadah sumbang saran untuk ke depan menjadi lebih baik," kata Tengku Aprizal Dahlan membacakan sambutan Ketua LPTQ Provinsi Kepri.

Tujuan Musda ini digelar untuk mengevaluasi program kerja dan menetapkan program kerja untuk  yang akan datang.

Sebelumnya Ketua Musda LPTQ Provinsi Kepri X Tahun 2024, Edi Batara dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan Musda merupakan ketetapan yang dilaksanakan setiap pelaksanaan MTQ. 

“ Musda sebagai momentum untuk memberikan membentuk strategi dalam rangka meningkatkan kemampuan qori dan qoriah Provinsi Kepri,” katanya. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar