-->

Ads (728x90)

Hadiri Acara Ramah Tamah dengan Serikat Buruh, Ini Harapan dan Pesan Wabup Asahan
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si (kiri) saat menghadiri acara ramah tamah dengan Serikat Buruh se-Kabupaten Asahan di PCR Cafe Kisaran, Rabu (01/05/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com) 

By Janes
 
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
–  Sinergitas buruh dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan diharapkan dapat terus berjalan dengan baik, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan "Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter" dapat diwujudkan bersama-sama.

“ Jika sinergitas telah terbangun, saya percaya kondusifitas Kabupaten Asahan dapat terjaga,” kata Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si saat menghadiri acara ramah tamah dengan Serikat Buruh se-Kabupaten Asahan dalam rangka kegiatan Hari Buru Internasional (May Day) Tahun 2024.

Acara ramah tamah ini digelar oleh Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan di PCR Cafe Kisaran, Rabu (01/05/2024). 

Turut hadir Kadis Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan, Ketua Serikat Buruh dan tamu undangan lainnya.

Selanjutnya, Wabup Asahan mengatakan pihaknya berharap kesejahteraan para buruh semakin baik ke depannya. Untuk itu, beliau berharap kepada Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan dapat terus melaksanakan kegiatan seperti ini, sehingga komunikasi dan silaturahmi antara Buruh dan Pemerintah dapat terus terjalin dengan baik.

Pemerintah Kabupaten Asahan, kata dia, hingga saat ini terus mencari investor yang berkeinginan membangun perusahan di Kabupaten Asahan sesuai dengan potensi yang dimiliki.

"Dengan adanya perusahaan di Kabupaten Asahan peran buruh sangat dibutuhkan dalam mendukung operasional perusahaan tersebut," ujar Wakil Bupati.

“ Atas nama Pemkab Asahan mengucapkan, selamat Hari Buruh 2024. Ini merupakan hari para buruh. Pekerjaan yang kalian lakukan merupakan pekerjaan yang mulia. Dedikasi dan kerja keras pekerja membantu membangun masa depan bangsa. Tanpa mereka perjuangan tidak akan tuntas," kata Wakil Bupati.

Wakapolres Asahan Kompol I Kadek Hery Cahyadi SH, SIK, MH kepada para buruh juga mengucapkan selamat Hari Buruh 2024.  Pihaknya berharap kepada seluruh serikat buruh yang hadir pada kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada rekan-rekan buruh yang lain untuk tetap menjaga Kabupaten Asahan dalam keadaan yang kondusif.  (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar