-->

Ads (728x90)

Gubernur Ansar Didampingi Bupati Karimun Lepas Peserta Funwalk Hari Marwah Kepri
Gubernur Ansar (6 dari kiri) bersama Bupati Karimun (5 dari kiri) bersama tokoh masyarakat Kepri sebelum melepas peserta Funwalk di pelataran Panggung Putri Kemuning, Coastal Area Kabupaten Karimun, Rabu (15/05) (dok Diskominfo Kepri)

By Aljpuri

Advetorial, Peristiwanusantara.com
– Dalam rangka memperingati Hari Marwah Kepri ke 22, Pemerintah Provins (Pemprov) Kepri menggelar Funwalk yang dipusatkan di pelataran Panggung Putri Kemuning, Coastal Area Kabupaten Karimun, Rabu (15/05) pagi.

Ribuan masyarakat Kepri khususnya masyarakat Karimun sangat antusias mengikuti Funwalk ini apalagi panitia menyediakan berbagai doorprize menarik, diantaranya empat unit sepeda motor.

Peserta Funwalk ini dilepas oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Ketua Yayasan Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR), Huzrin Hood, Mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, dan para tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepri.

Gubernur Ansar menyampaikan sambutannya sebelum melepas peserta Funwalk di pelataran Panggung Putri Kemuning, Coastal Area Kabupaten Karimun, Rabu (15/05) (dok Diskominfo Kepri)

Gubernur Ansar dalam sambutannya mengatakan dalam memperingati Hari Marwah Kepri ke 22 selain Funwalk, pihaknya juga menggelar temu sharing pemerintah kabupaten/kota dan masyarakat se-Provinsi Kepri di Kediaman Bupati Karimun dan Malam Syukuran yang juga diadakan di Coastal Area.

Ia mengajak masyarakat untuk menjadikan peringatan Hari Marwah Kepri ini sebagai pengingat kilas balik bagaimana Pembentukan Provinsi ini diperjuangkan.

"Sejarah tidak boleh kita lupakan, peringatan seperti inilah yang jadi jembatan penting antar generasi. Perjuangan tokoh-tokoh kita ini yang membuat Provinsi Kepri dapat menapak sejauh ini berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia" tuturnya.

Gubernur Ansar didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq dan tokoh masyarakat Kepri melepas peserta Funwalk di pelataran Panggung Putri Kemuning, Coastal Area Kabupaten Karimun, Rabu (15/05) (dok Diskominfo Kepri)

Gubernur Ansar juga mengapresiasi BP3KR yang tetap berkomitmen menjaga marwah dengan peringatan setiap tahunnya bergantian di Kabupaten Kota se Kepulauan Riau.

"Juga kepada Pemkab Karimun yang sukses jadi tuan rumah tahun ini. Mudah-mudahan ke depan kita dapat terus menjadikan hari marwah Kepri sebagai kebanggaan dan simbol perjuangan" kata Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk menjadikan Hari marwah sebagai suatu tekad untuk menyatukan hati, membulatkan niat dan memantik semangat untuk terus membangun Kepri agar menjadi Provinsi yang terbaik.

“Saat ini Provinsi Kepri juga telah menjadi salah satu Provinsi terbaik di Indonesia, berkat kerjasama semua pihak. Selamat hari Marwah Kepri,” tutupnya. ( Advetorial/Jupri)

Editor : Ismanto

Posting Komentar