-->

Ads (728x90)

Dilepas Bupati Natuna, Hampir 900 Peserta Ikuti Natuna Geopark Marathon 2024
Bupati Wan Siswandi menyampaikan sambutannya sebelum melepas peserta Natuna Geopark Marathon 2024 di Pantai Piwang, Minggu (12/05/2024) (Ist/Bernard)

By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Hampir 900 peserta dari dalam dan luar Natuna mengikuti event Natuna Geopark Marathon 2024.

Ratusan peserta lomba Natuna Geopark Marathon 2024 ini dilepas Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Forkopimda Kabupaten Natuna pada Minggu (12/05/2024) pagi di Pantai Piwang.

Sebelum melepas peserta lomba Natuna Geopark Marathon 2024 tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya mengatakan  bahwa event Natuna Geopark Marathon 2024 merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan minat kunjungan wisata.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada para peserta dari luar Natuna, serta peserta dari dalam ia berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan sampai ke garis finis.

Sementara itu, Sekda Natuna, Woy Wijanarko yang juga ikut sebagai peserta kegiatan lari rute 10 Km mengatakan telah mempersiapkan diri dengan berlatih dan yakin akan sampai ke garis finish.

Acara Natuna Geopark Marathon 2024 ini terselenggara berkat kerjasama Dinas Pariwisata, Pemerintah Kabupaten Natuna, Geopark Natuna, Lanud Raden Sadjad, dan SAR Nasional.

Kegiatan ini disponsori oleh InvestSEA, Getfit, Rudi Project, Fitbar, Hydrococo, Nestle Pure Life, V-SOY, BRI, Natuna Dive Resort, dan Sepertiga Malam. (Nard).

Editor : Ismanto

Posting Komentar