-->

Ads (728x90)

 

Bupati Surya : Pemkab Asahan Akan Dukung Setiap Program KPU Kabupaten Asahan
Bupati Asahan H. Surya, BSc saat menerima audensi Ketua KPU  Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati, Rabu (15/05/2024) (Janes /Peristiwanusantara.com).

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi dari aturan yang berlaku.

Demikian disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat menerima audensi Ketua KPU Kabupaten Asahan, Hidayat  dan pengurus KPU Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati, Rabu (15/05/2024).

Dalam audensi itu, Bupati Surya didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Kabag Pemerintahan.

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai penyelenggara pemilu. Ia juga berharap agar KPU Kabupaten Asahan dapat terus melaksanakan tahapan pemilu sampai waktu yang telah ditentukan. 

Sebelumnya,  Ketua KPU Asahan Hidayat mengharapkan Bupati Asahan H. Surya, BSc agar dapat menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Asahan yang akan digelar pada tanggal 16 Mei 2024 di Hotel Antariksa Kisaran.

Hidayat mengatakan tahapan pemilu sudah berjalan sejak bulan Januari 2024 sampai saat ini. Tahapan ini berjalan berkat dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada KPU Kabupaten Asahan.

"Terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan kepada kami, sehingga setiap tahapan pemilu dapat berjalan dengan sebaik-baiknya," ujar Hidayat.

Ia menyebut bahwa dalam waktu dekat ini, tepatnya tanggal 26 Mei 2024, KPU Kabupaten Asahan akan melaksanakan Launching Pilkada di Alun-Alun Kota Kisaran.

Menyikapi akan hal itu, Bupati mengatakan dirinya akan menghadiri pelantikan PPK jika tidak ada kegiatan pada waktu yang sama. Apabila terdapat kegiatan diwaktu yang sama, beliau akan menghunjuk Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikannya. (Ten)

Editor : Ismanto

Posting Komentar