-->

Ads (728x90)

 

Buka Rakorpem Bulan Mei 2024, Bupati Asahan : Di Tahun Politik Masyarakat Harus Jaga Suasana Tetap Kondusif
Bupati Asahan H. Surya BSc saat membuka Rakorpem Bulan Mei Tahun 2024 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (27/05/2024) (Janes /Peristiwanusantara.com).

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
–  Tahun 2024 ini merupakan tahun politik, masyarakat diharapkan dapat menjaga suasana damai dan membantu pemerintah menjaga harmonisasi, kedamaian dan kebersamaan yang sudah berlangsung dengan sangat baik saat ini.

Demikian disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc saat membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Bulan Mei Tahun 2024 bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (27/05/2024).

Bupati juga mengingatkan bulan ini sudah masuk dalam triwulan kedua. Untuk itu seluruh kepala OPD, para Camat dan Kepala Puskesmas agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan serta melakukan percepatan penyelesaian pertanggungjawaban sesuai dengan kegiatan yang telah dilaksanakan. 

Kemudian dilakukan ekspos dari Kepala Dinas Kesehatan tentang laporan persiapan Jambore Posyandu 2024 dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan terkait persiapan pelaksanaan Sholat Idul Adha dan Qurban Tahun 2024.

Pada kesempatan itu,  Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar  menyerahkan penghargaan kehormatan kepada Lurah Selawan Ade Rizki Dermansyah, S. IP, dalam menyelenggarakan Pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat tahun 2024. 

Terbaik I diraih oleh Lurah Sendang Sari (Seno, SH), terbaik II diraih oleh Lurah Siumbut - umbut (Melli Yusridah, AMdKeb), Terbaik III diraih oleh Lurah Mutiara (Yafizham, A. Md), Terbaik Harapan I diraih oleh Lurah Bunut Barat (Rio Hafiza, S. STP), Terbaik Harapan II diraih oleh Aek Loba Pekan (Daniel Effendi Siagian, SE), Terbaik Harapan III diraih oleh Lurah Sei Renggas (Angga Marayudha Simatupang, M. AP)

Turut hadir dalam Rakorpem ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat, Kepala Kapus se-Kabupaten Asahan serta tamu undangan lainnya. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar