-->

Ads (728x90)

Buka Kejuaraan Bola Voly Piala Gubernur Kepri 2024, Ini Pesan dan Harapan Bupati Natuna
Bupati Wan Siswandi menyampaikan sambutannya saat membuka Kejuaraan Bola Voly Piala Gubernur Kepri 2024 kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Natuna di Lapangan Voly Pantai Piwang, Jum’at (03/05/2023) (Bernard/Peristiwanusantara.com)


By Bernard
NATUNA, Peritiwanusantara.com
– Kejuaraan Bola Voly Piala Gubernur Kepri 2024 kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Natuna diharapkan dapat melahirkan atlet dari Natuna yang bisa mengikuti kejuaraan di level provinsi bahkan nasional.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna, Wan Siswandi saat membuka Kejuaraan Bola Voly Piala Gubernur Kepri 2024 mewakili Gubernur Kepri pada Jum’at (03/05/2023) malam di Lapangan Voly Pantai Piwang.

Pembukaan kejuaraan bola Voly ini, dilakukan Bupati Natuna dengan menservis bola didampingi Forkopimda, Sekda Natuna, Kadispora, Ketua PBVSI Kabupaten Natuna. Setelah itu dilakukan foto bersama dengan para atlet yang akan bertanding

Selanjutnya Bupati Wan Siswandi mengatakan tahun lalu digelar untuk kategori putra, tahun ini untuk kategori putri yang dimulai dari tanggal 03 hingga 07 Mei 2024.
Kejuaraan bola Voly ini diikuti enam team yang berasal dari Natuna diantaranya Natuna Tectona, Putra Bunguran, Batu Gajah Volleyball Club, Natuna Boys Club, Mitra Volleyball Club, Pervoyta Club.

Bupati berharap seluruh tim yang mengikuti kejuaraan ini menjunjung tinggi nilai sportivitas. (Nard)
Editor : Ismanto


Posting Komentar