-->

Ads (728x90)

Wabup Karimun Buka Orientasi Dewan Hakim MTQ XVI
Wabup Karimun, Anwar Hasyim (tengah baju putih) bersama Dewan Hakim MTQ usai membuka kegiatan orientasi Dewan Hakim MTQ ke XVI tingkat Kabupaten Karimun di aula 21 Karimun Hotel, Senin (15/4/2024) (Jupri /Peristiwanusantara.com).

By Jupri

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) memiliki peranan penting dalam kelancaran dan kesuksesan MTQ.

Para Dewan Hakim diharapkan mampu melahirkan qori dan qoriah terbaik dan berkualitas untuk bersaing di tingkat provinsi maupun nasional.

Demikian disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Karimun, Anwar Hasyim saat membuka kegiatan orientasi Dewan Hakim MTQ ke XVI tingkat Kabupaten Karimun, Senin (15/4/2024) di aula 21 Karimun Hotel.

"Dewan hakim ini perannya sangat penting, jadi harus menyatukan persepsi ataupun pemikiran. Saya yakin mereka mampu melahirkan para qori dan qoriah yang berkualitas untuk siap bersaing ditingkatan selanjutnya," tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Harian LPTQ Kabupaten Karimun Muhammad Syamsul Arif mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 107 orang Dewan Hakim dan menghadirkan 4 orang narasumber dari Kota Batam.
 
 Dikatakannya, kegiatan MTQ XVI tingkat Kabupaten Karimun ini akan diadakan dari tanggal 16 sampai dengan 21 April 2024 mendatang.

Pada MTQ XVI tingkat Kabupaten Karimun kategori yang diperlombakan, yakni : Tartil Al-Quran, Tilawatil Al-Quran, Tahfidz, Fahmil dan Syarhil Al-Quran. (Jupri)


Editor : Ismanto
 

Posting Komentar