-->

Ads (728x90)

 

Tingkatkan jalinan Silaturahmi, Babinsa Jesben Hutagalung Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan
Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung saat melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Jalan Beringin Raya, RT 008/RW 004 Dusun II Air Putih, Jumat (12/04/2024) (Bernard /Peristiwanusantara.com).

By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu tugas pokok Babinsa yang harus dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain untuk mendekatkan diri, kegiatan Komsos merupakan sarana silaturahmi untuk dapat lebih akrab sehingga dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah serta kondisi sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Demikian disampaikan Babinsa Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Jalan Beringin Raya, RT 008/RW 004 Dusun II Air Putih, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (12/04/2024).

"Dengan adanya komsos dan pendekatan kepada masyarakat, Babinsa dapat mempermudah untuk menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," tegas Jesben Hutagalung.

Menurutnya kegiatan Komsos juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. (Nard)


Editor : Ismanto

Posting Komentar