-->

Ads (728x90)

Terima Kunjungan Kajati Kepri, Gubernur Ansar Harapkan Program Kolaborasi Dapat Dilanjutkan
Gubernur Ansar (kiri) saat menyambut kunjungan Kajati Kapri di Ruang Kerja Gubernur, Gedung A Kantor Gubernur, Dompak, Selasa (16/04) (Angga Prasetio /Peristiwanusantara.com).

By Angga Prasetio

TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com -  Gubernur Kepri H Ansar Ahmad berharap program-program kolaborasi yang telah dilaksanakan bersama Pemprov dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri agar tetap dilanjutkan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Ansar saat menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Teguh Subroto di Ruang Kerja Gubernur, Gedung A Kantor Gubernur, Dompak, Selasa (16/04).

"Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri akan terus mendorong agar semua indikator makro ekonomi dan sosial masyarakat dapat terus ditingkatkan, saya kira kolaborasi kita bersama akan memastikan hal itu" tegasnya.

Gubernur Ansar juga mengatakan dirinya merasa bahagia dapat bersilaturahmi dengan Kajati Kepri yang baru. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan Kejati Kepri selama ini dalam membantu Pemerintah Daerah dalam pendampingan, hingga percepatan penyelesaian persoalan aset.

"Semoga Pak Kajati juga dapat terus berkolaborasi bersama kami menyelesaikan secara bersama mana-mana yang menjadi prioritas, kami selalu terbuka kalau ada hal-hal yang memang perlu diperbaiki," ucapnya.

Dalam menerima kunjungan kerja Kajati Kepri ini, Gubernur Ansar didampingi Sekdaprov Adi Prihantara, Fungsional Ahli Utama Lamidi, Kepala BKAD Venny Meitaria, Inspektur Daerah Irmendas, dan Kepala Biro Umum Abdullah. 

Sedangkan Kajati Kepri hadir bersama Wakajati Rini Hartatie, Asintel, Asbin, Asdatun, dan Kabag TU.
Dikesempatan itu, Kajati Kepri Teguh Subroto menyampaikan sesuai arahan Jaksa Agung, ST Burhanuddin pada saat pelantikan berpesan untuk dapat menjaga situasi kondusif.

"Juga agar selalu berkolaborasi dengan Forkopimda setempat terutama dalam pelaksanaan Pilkada serentak mendatang untuk memaksimalkan peran Kejaksaan. Bahkan Jaksa Agung hafal sekali dengan situasi politik di Kepri. Itu juga digambarkan langsung olehnya" ujar Teguh.

Untuk diketahui silahturahmi ini merupakan yang pertama dilakukan Teguh Subroto sejak dirinya dilantik menggantikan Kajati Kepri yang sebelumnya, Rudi Margono pada 4 April 2024 yang lalu.

Sebelumnya Teguh Subroto menjabat sebagai Wakajati Provinsi Jawa Tengah, menggantikan Rudi Margono yang mengemban tugas baru sebagai Kajati DKI Jakarta. (Angga)


Editor : Ismanto


Posting Komentar