-->

Ads (728x90)

Spanduk Irjen Pol Yan Fitri Digadang-Gadangkan untuk Menjadi Kepri 1 Banyak Terpampang di Batuaji dan Sagulung
Spanduk dukungan kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah untuk maju Pilgub di Jalan R Suprapto, Kamis (25/4/2024) (Dedi/Peristiwanusantara.com).

By Dedi

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Jelang Pilkada 2024 serentak yang bakal digelar pada November mendatang, sejumlah jenderal polisi yang menjabat kepala kepolisian daerah (Kapolda) masuk ke dalam bursa peserta pemilihan gubernur (Pilgub) di sejumlah daerah.

Pantauan di lapangan, tampak terlihat atau terpampang spanduk dukungan terhadap Irjen. Pol. Yan Fitri untuk maju menjadi Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Nama Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, salah satu yang digadang-gadangkan untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus menyebar luas melalui iklan spanduk yang beredar di beberapa titik di Kota Batam, khususnya di wilayah Batuaji dan Sagulung.

Spanduk dan baliho yang bertebaran foto dengan aplikasi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) jenderal bintang dua itu memuat berbagai tulisan dukungan sebagai promosi agar ikut berkompetisi di Pilkada Kepri 2024.

Diketahui, Yan Fitri adalah perwira tinggi Polri yang menjabat Kapolda Kepri sejak 7 Desember 2023. Pria yang lahir di Tanjungpinang pada 1967 itu merupakan jebolan Akpol 1989.

“Bang Yan Saudare kite !!! For Kepri 1,” kata tulisan disebuah spanduk dukungan kepada Irjen Yan Fitri.

Dengan adanya spanduk tersebut, Piter, salah satu warga Batam mengakui bangga jika Irjen Pol Yan Fitri maju untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin di Kepri.

"Bangga sih, saya juga sangat setuju kalau pak Yan ikut masuk bursa calon memimpin Kepri. Karena menurut saya, Pak Yan merupakan putra daerah, saya yakin beliau mampu memajukan tanah Melayu,” ujarnya singkat. ( De)


Editor : Ismanto


Posting Komentar