-->

Ads (728x90)

 

Sebuah Pohon Mangga Tumbang Menimpa Rumah Warga di Desa Sawang Selatan Kundur Barat
Rumah warga yang tertimpa pohon mangga di Desa Sawang Selatan, Sabtu (20/4/2024) (Jupri /Peristiwanusantara.com)

By Jupri

KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Sebuah pohon mangga tumbang dan menimpa rumah Zuliadi warga Mangkuse RT 04 RW 02 Dusun 01 Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat pada Sabtu (20/4/2024) pagi sekira pukul 09.15 WIB.

Pohon manga itu tumbang akibat diterjang angin kencang disertai hujan lebat, rumah yang terbuat dari papan itupun porak poranda hampir rata dengan tanah, beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa hanya kerugian material dan rasa trauma dari pihak korban.

Kepala Desa Sawang Selatan Suyetno saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan pada Sabtu pagi tadi hujan sangat lebat disertai angin kencang mengakibatkan pohon mangga yang berada di sebelah rumah korban patah dan menimpa rumah korban.

"Iya benar tadi pagi rumah yang dihuni Zuliadi bersama istri dan kedua anaknya ditimpa pohon mangga. Alhamdulillah semuanya selamat. Hanya kerugian material karena rumah korban rusak berat akibat tertimpa pohon mangga," ucap Suyetno.

Ia telah memerintahkan staf desa bergotong-royong membantu warga untuk mengevakuasi pohon manga tersebut.

“ Rumah korban saat ini rusak parah lantaran rumah tersebut terbuat dari kayu papan dan atap daun rumbia,” katanya. (Jupri)

Editor : Ismanto

Posting Komentar