-->

Ads (728x90)

 Personel Polres Bintan saat memberikan imbauan kepada pengunjung di Pantai Tergok, Kamis (11/4/2024) (Ist /Peristiwanusantara.com).

By Angga Prasetio

BINTAN, Peristiwanusantara.com - Polres Bintan masih terus gencar melakukan patroli pada objek-objek wisata pada hari kedua lebaran idul Fitri 1445 H.

Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama masyarakat berwisata.

Pada patroli tersebut, personel Polres Bintan bersama personel pos pelayanan Pantai Trikora memberikan imbauan keselamatan kepada pengunjung yang berkunjung di Pantai Trikora 4 dan Pantai Tergok, Kamis (11/4/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasihumas Polres Bintan IPTU Misyamsu Alson mengatakan dalam pelaksanaannya para personel tidak hanya melakukan patroli dialogis semata.

Personel juga diminta untuk dapat memberikan imbauan kepada setiap pengunjung yang datang di Pantai Trikora 4 dan Pantai Tergok, Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap waspada terhadap barang bawaannya serta melarang pengunjung untuk tidak berenang terlalu jauh dari pantai guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Personil kami langsung turun ke lokasi pantai, personel memberikan imbauan agar selalu berhati-hati dalam berwisata," kata Kasihumas.

Iptu Alson juga menyampaikan bahwa personel tidak akan pernah bosan mengingatkan masyarakat yang berlibur di Pantai.

"Personel yang memberikan imbauan secara bergantian yang dilakukan oleh petugas Pos Pelayanan, tidak hanya petugas Pos saja yang memberikan imbauan, personel Polsek Gunung Kijang juga melakukannya.

"Kami akan terus mengingatkan agar masyarakat tetap aman dan nyaman selama berlibur di Pantai," kata Kasi Humas.

Dengan dilakukannya patroli tersebut, ia berharap semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang menimpa masyarakat asalkan mengikuti imbauan yang disampaikan oleh Personel Polri. (Angga)

 

Editor : Ismanto


Posting Komentar