-->

Ads (728x90)

Peringatan Mayday Tahun 2024, Pemprov Bengkulu Ajak Masyarakat Berpartisipasi Dalam Kegiatan Bakti Sosial
Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar (tengah) bersama pegawai Pemprov Bengkulu usai  rapat persiapan Mayday Tahun 2024 di Gedung GSG Provinsi Bengkulu, Jumat (26/04/2024) (Ist /Peristiwanusantara.com)

By Indra Syahputra

BENGKULU, Peristiwanusantara.com
- Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu Dr. H. Syarifudin M.Si mendampingi Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar menghadiri rapat persiapan pelaksanaan Mayday Tahun 2024, Jumat (26/04/2024) di Gedung GSG Provinsi Bengkulu

Kegiatan ini mengusung tema "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/ Buruh Yang Berkompeten" Pelaksanaan Mayday yang digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu akan dilaksanakan berbagai macam kegiatan sosial seperti khitanan, donor darah maupun pengobatan gratis yang dipusatkan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam rapat persiapan itu, Asisten I  Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar mengatakan  Pemprov Bengkulu juga akan mengundang serikat buruh di Bengkulu pada 30 April mendatang untuk menggelar dialog bersama Gubernur Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak.

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu menambahkan, Pemprov Bengkulu juga mengajak masyarakat Bengkulu ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial "Mayday".

"Tentu kita juga mengajak masyarakat ikut partisipasi dalam kegiatan sosial menyambut hari buruh nasìonal atau Mayday terutama kegiatan sosial pengobatan gratis maupun donor darah dan lainya," kata Syarifudin dikutip situs resmi Diskominfo Pemprov Bengkulu. (Ind/MC)


Editor : Ismanto

Posting Komentar