-->

Ads (728x90)

Pelaku Curanmor di RSUD M Sani Karimun yang Terekam CCTV Diringkus Polsek Tebing
Tangkapan layar CCTV pelaku Curanmor di area parkir RSUD Muhammad Sani Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (13/4/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Jupri

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Seorang pria diringkus Unit Reskrim Polsek Tebing lantaran mencuri sepeda motor (Curanmor) merk Honda Scopy di area parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (13/4/2024).

Pelaku diringkus Unit Reskrim Polsek Tebing beberapa jam setelah menerima laporan dari pihak korban.

" Pelaku sudah kita tangkap, setelah menerima laporan kehilangan itu langsung kita proses dan kejar pelakunya," kata Kapolsek Tebing, AKP M Jaiz, Sabtu (13/4/2024) siang.

Pelaku curanmor itu berjenis kelamin laki-laki, aksi pencurian yang dilakukannya di area parkiran RSUD Muhammad Sani Karimun, Kepulauan Riau terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV)

Pada video kamera pengintai berdurasi 1 menit 19 detik itu, tampak pelaku mengenakam jaket berwarna hitam putih serta memakai masker. Sebelum membawa kabur sepeda motor tersebut, pelaku sempat membuka bagasi motor dan mengecek isinya serta sesekali memastikan situasi. Setelah merasa aman, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor merk Honda Scopy.

Menurut salah seorang narasumber yang namanya enggan untuk disebutkan, aksi curanmor itu dilakukan pelaku pada Jumat (13/4/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu sedang hujan dan di parkiran karyawan rumah sakit sedang sepi. (Pri)


Editor : Ismanto

Posting Komentar