-->

Ads (728x90)

Lapas Batam Gelar Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024
Pegawai Lapas Batam saat mengikuti upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024 di halaman Lapas Batam, Sabtu (27/4/2024) (Dedi/Peristiwanusantara.com)


By Dedi

BATAM, Peristiwanusantara.com -  Sempena Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60,  Lapas Batam melaksanakan upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024, pada Sabtu (27/4/24) pagi di halaman Lapas Batam.

Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 ini, mengusung tema "Pemasyarakatan pasti berdampak"
Upacara ini dipimpin oleh Kasi Binadik Budy Istiawan mewakili Kalapas Batam yang diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh petugas Lapas Batam. Sementara Kalapas Batam mengikuti upacara di Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri

Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia dalam sambutannya yang disampaikan Budy Istiawan mengucapkan, rasa syukur atas seluruh rangkaian yang telah terlaksana dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.

"60 tahun perjalanan Pemasyarakatan bukanlah waktu yang singkat dalam membangun landasan Pemasyarakatan. Ir. Soekarno berpesan bahwa Pemasyarakatan harus mampu membangun kapasitas pelanggar menjadi lebih baik lagi. Kegiatan upacara ini bukanlah sekadar seremonial namun menjadi komitmen dalam menjawab tantangan sesuai dengan UU No 22 tahun 2022 tentang Pemasyarakatan," kata  Budy Istiawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran atas pelaksanaan seluruh rangkaian Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024. (De)


Editor : Ismanto

Posting Komentar