-->

Ads (728x90)

Laksanakan Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Baiturrahman, Jefridin Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan Batam
Masyarakat Sekupang saat melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baiturrahman Sekupang, Rabu (10/04/2024) (Carles/Peristiwanusantara.com)


ByCarles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd dan keluarga bersama ratusan warga Sekupang melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Baiturrahman Sekupang, Rabu (10/04/2024).

Pada pelaksanaan Salat Idul Fitri 1445 H ini, yang menjadi Imam yakni Ustadz Ahmad Faisal, Khatib, Ustadz Abd. Rasyid dan Bilal, Ustadz Rudi Maulana.

“ Atas nama Pemerintah Kota Batam, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi dan atas nama pribadi dan atas nama keluarga saya menyampaikan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin,” kata Jefridin sebelum salat Idul Fitri dilaksanakan.
 
Dikatakannya, seluruh masyarakat Kota Batam diharapkan dapat mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam. Harus disyukuri bahwa di tahun 2023 lalu, pertumbuhan ekonomi Batam 7,04 persen diatas Pemerintah Provinsi Kepri dan pertumbuhan ekonomi nasional.

"Ini semua adalah berkat kerjasama Kita, antara Pemerintah, pengusaha dan masyarakat. Kita harus bersyukur bahwa pertumbuhan ekonomi Batam terus melejit," katanya. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar