-->

Ads (728x90)

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Mukhlis Al Azhar Sampaikan Ini
Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar saat Komsos dengan warga binaan di Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Minggu (31/03/2024) (Bernard /Peristiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com – Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilakukan Babinsa sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat sehinga tercipta hubungan yang baik dan harmonis sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demikian disampaikan Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan Komsos bersama masyarakat Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Minggu (31/03/2024).

“ Selain menjalin silaturahmi kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang bertujuan untuk melakukan monitoring dalam upaya mengetahui perkembangan situasi dan  kondisi wilayah binaan, sekaligus membangun kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan suasana wilayah yang kondusif, aman, dan damai,” ujar Serda Mukhlis

Dalam kesempatan ini, Serda Mukhlis berkesempatan memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat agar selalu hidup rukun dan berdampingan satu sama lain.

Tidak lupa, ia mengingatkan masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam setiap melakukan aktifitas. (Nard)


Editor : Ismanto

Posting Komentar