-->

Ads (728x90)

Kecamatan Sagulung Boyong Piala Juara Umum Jambore PKK Kota Batam 2024
Sekda Jefridin, didampingi Ketua II TP-PKK Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, dan Camat Sagulung Muhammad Hafiz, menyerahkan piala juara umum Jambore PKK Kota Batam kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Sagulung Ayu Rahmasari di Dataran Engku Putri, kota Batam. (Ist / Dedi).


By Dedi
BATAM, Peristiwanusantara.com
- Sejak dipimpin Muhammad Hafiz, Kecamatan Sagulung kerap menjadi langganan juara di tingkat Kota Batam. Kali ini, berhasil meraih gelar juara umum Jambore Kader PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kota Batam 2024.

Piala juara umum untuk Kecamatan Sagulung diserahkan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Sagulung Ayu Rahmasari, dalam penutupan Jambore PKK di Dataran Engku Putri, Batam Center, tadi malam atau Minggu (21/4/2024).

Ikut mendampingi, Ketua II TP-PKK Kota Batam yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, dan Camat Sagulung Muhammad Hafiz.

Di antara cabang yang berhasil dimenangkan Kecamatan Sagulung ini adalah lomba vlog  PKK Kota Batam 2024.

Kegiatan tersebut ditutup dengan api unggun, Simbol semangat dan persatuan berlangsung meriah dan sukses, melalui upacara api unggun yang dipimpin Sekda Jefridin.

"Api Unggun, sebagai simbol semangat, kekuatan, persaudaraan, dan persatuan, menjadi bagian penting dari penutupan acara ini," jelas Jefridin dalam sambutannya.

Selanjutnya Jefridin menyampaikan salam dari Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR),  dan Ketua TP-PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina. Keduanya tak bisa hadir lantaran ada kegiatan lain di luar Batam.

“Apresiasi kepada panitia dan peserta atas partisipasi mereka dalam acara ini. Atas nama Pemerintah Daerah berharap semangat yang terpancar dari api unggun dapat mendorong pelaksanaan 10 program PKK dengan lebih giat,” tegas Jefridin.

Lebih lanjut, Jefridin menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

"Kebijakan pemerintah memberikan insentif kepada ketua RT/RW sebagai salah satu upaya untuk melibatkan masyarakat secara langsung dalam pembangunan,” ujarnya.

Di akhir sambutan, Jefridin mengajak seluruh warga Batam untuk bersyukur atas nikmat pembangunan yang telah diperoleh. Hal ini penting sebagai landasan untuk meraih lebih banyak keberkahan. (De)


Editor : Ismanto

Foto :


Posting Komentar