-->

Ads (728x90)

Pegawai Pemkab Karimun dan pelajar menggunakan baju kurung Melayu saat pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Karimun ke XVI, Selasa (16/4/2024) (Andre Zuriansyah.S / Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuriansyah.S

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Karimun Aunur Rafiq telah menerbitkan surat edaran (SE) yang mengamanahkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) menggunakan baju kurung Melayu selama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Karimun ke XVI.

MTQ tingkat Kabupaten Karimun ke XVI akan dilaksanakan dari tanggal 16 hingga 21 April 2024 mendatang.

"Selama pelaksanaan MTQ, seluruh ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Karimun harus memakai baju kurung Melayu sebagai bentuk memeriahkan kegiatan ini," kata Bupati Karimun, Selasa (16/4/2024).

Dikatakannya, selain ASN dan tenaga honorer seluruh pelajar SMA atau SMK yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, juga diminta untuk menggunakan baju kurung Melayu.

" Pelajar SMA/SMK di bawah naungan Disdik Provinsi Kepri dan sekolah yang di bawah naungan Kementerian Agama, diminta juga memakai baju kurung dari tanggal 18 hingga 21 April," katanya.

Setelah pelaksanaan MTQ selesai, kata Bupati, segala hal yang menyangkut imbauan tersebut akan kembali diberlakukan seperti biasa.  (A. Zuriansyah.S)

Editor : Ismanto

Posting Komentar