-->

Ads (728x90)

Aunur Rafiq Siap Maju Pada Pilgub Kepri 2024 Sebagai Wagub Mendampingi Ansar Ahmad
Bupati Karimun Aunur Rafiq (Andre Zuriansyah.S/Peristiwanusantara.com)


By Andre Zuriansyah.S

KARIMUN, Peristiwanusantara.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq telah menyatakan kesiapan dirinya untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri tahun 2024.

Ia mengaku telah siap untuk mengikuti Pilgub Kepri untuk mengisi jabatan Wakil Gubernur (Wagub).

"Insyallah saya maju, bapak Ansar juga telah mengajak saya untuk mendampinginya sebagai Wakil Gubernur Kepri pada kontestasi Pilgub Kepri," kata Bupati Aunur Rafiq saat ditemui wartawan di kantor Bupati Karimun, Rabu (17/4/2024).

Rafiq mengaku dirinya siap maju sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri mendampingi Ansar Ahmad dengan berbagai kekurangan dan kelemahannya.

"Niatkanlah warga Karimun harus berada di Provinsi Kepri, sehingga tidak terputus silahturahmi dan komunikasi diantara kita serta pembangunan demi pembangunan untuk di masa akan datang," jelasnya.

Sebelumnya, Aunur Rafiq beberapa kali diisukan bakal maju di Pilgub Kepri tahun 2024 ini. Dimana beberapa kandidat Gubernur Kepri seperti Ansar Ahmad dan Muhammad Rudi sempat ingin meminang dirinya untuk posisi Wakil Gubernur Kepri.

Namun kala itu, Aunur Rafiq masih belum ingin terang-terangan untuk menyatakan niatnya untuk maju di Pilgub Kepri. (Andre Zuriansyah.S)

Editor : Ismanto

Posting Komentar