-->

Ads (728x90)

Selain Taraweh dan Tadarus Al-Qur'an Bersama, Rutan Karimun Berikan Layanan Kunjungan dan Layanan Penitipan Barang
Warga binaan Rutan Karimun saat melaksanakan sholat sunat taraweh di Mesjid At-Taubah Rutan Tanjung Balai Karimun, Selasa (12/03/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Selama bulan suci Ramadhan 1445 H, Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun memberikan layanan kunjungan dan layanan penitipan barang.

Layanan kunjungan untuk besukan tatap muka dilakukan dari hari Senin hingga Kamis pukul 09.00 WIB - 11.30 WIB. Sedangkan untuk layanan penitipan barang dari pukul 15.00 WIB - 17.00 WIB selama hari kerja.

Demikian disampaikan Kepala Rutan Tanjung Balai Karimun Arjiunna sebelum melaksanakan sholat sunat taraweh yang digelar di Mesjid At-Taubah Rutan Tanjung Balai Karimun, Selasa (12/03/2024) malam.

" Layanan kunjungan ini, kami berikan kepada warga binaan pada saat bulan Ramadhan, tujuannya untuk mengakomodir pihak keluarga yang akan menitipkan makanan bagi warga binaan untuk berbuka puasa,” tegas Arjuinna.

Selain memberikan layanan kunjungan dan layanan penitipan barang, katanya, pihaknya juga menggelar sholat sunat taraweh secara berjamaah yang diikuti warga binaan.

Pada hari kedua bulan suci Ramadhan ini, katanya, sholat sunat taraweh secara berjamaah diikuti sebanyak 188 warga binaan Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun.

Dikatakannya, warga binaan dapat mengikuti sholat sunat taraweh sesuai jadwal yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan agar seluruh warga binaan dapat mengikuti sholat tarawih berjamaah di masjid At-Taubah Rutan Tanjung Balai Karimun ini.

“ Setiap melaksanakan sholat taraweh, kami menugaskan tiga orang petugas staf untuk membantu pengamanan agar pelaksanaannya dapat berjalan hikmat dan tertib,” katanya.

Selain melaksanakan sholat sunat taraweh secara berjamaah, katanya, warga binaan juga diberi kesempatan untuk melanjutkan Tadarus Al-Quran dengan ketentuan permalamnya diikuti oleh 15 (lima belas) orang warga binaan Santri Rutan Tanjung Balai Karimun. (Bert)


Editor : Ismanto

Posting Komentar