-->

Ads (728x90)

Sekda Jefridin Hadiri Pesantren Ramadhan Muslimat NU
Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya saat menghadiri Pesantren Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid At Taqwa Belakangpadang, Rabu (20/3/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Puluhan warga Belakangpadang yang didominasi ibu-ibu menghadiri Pesantren Ramadhan 1445 Hijriah yang digelar Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Belakangpadang, bertempat di Masjid At Taqwa Belakangpadang, Rabu (20/3/2024).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd yang juga menghadiri kegiatan ini, mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“ Saya bersyukur atas undangan dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara ini,”kata Jefridin.

Kegiatan Pesantren Ramadhan 1445 Hijriah ini, katanya, selain sebagai ajang bersilaturahmi juga sangat bermanfaat dalam meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terkait agama. 



Jefridin meminta agar seluruh pihak untuk terus belajar dan memperdalam ilmu agama, serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun Kota Batam yang harmonis dan sejahtera.

“Mari kita jaga keseimbangan antara hubungan dengan Allah (habluminallah) dan hubungan dengan sesama manusia (habluminannas),” tegas Jefridin.

Dikesempatan itu, Jefridin menyerahkan sebanyak 160 paket bingkisan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di bulan suci bersama Baznas Kota Batam.

Dikatakannya, sekitar 80 persen zakat yang dikelola oleh Baznas Kota Batam berasal dari PNS Pemerintah Kota Batam dan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kota Batam.

Jefridin berharap bingkisan Ramadhan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi seluruh penerima. Terakhir, ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Batam.

Jika Batam kondusif, katanya, akan berdampak positif terhadap investasi, pembangunan infrastruktur, peningkatan lapangan kerja, serta peningkatan pendapatan daerah dari sektor pariwisata. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar