-->

Ads (728x90)

Safari Ramadhan di Masjid Ala Baqa Mangsang, Ini Harapan dan Pesan Marlin
Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu saat safari ramadan di Masjid Al Baqa, Perumahan Bukit Kemuning Estate, Kelurahan Mangsang, Senin (18/3) (Ist/Peristiwanusantara.com).


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Kepri bersama Tim Safari Ramadan Pemko Batam melakukan safari Ramadan di Masjid Al Baqa, Perumahan Bukit Kemuning Estate, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Senin (18/3).

Di Masjid Al Baqa ini, Wagub Marlin melakukan shalat dhuha. 

Safari Ramadan kali ini mengusung tema “Untuk Sukses Itu Butuh Pengorbanan. Karena, semua arah menuju keberhasilan itu perlu perjuangan”. 

Menurut Marlin tidak ada yang datang secara instan, semua melalui proses dan progress. Ia juga  mengajak seluruh masyarakat agar selalu berbuat baik kepada siapa saja. Selalu dan berusaha menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain, bermanfaat untuk masyarakat.

“Berusaha untuk selalu berguna untuk orang lain. Contoh terbaik dalam kehidupan adalah Nabi Muhammad SAW,” kata Marlin.

Wanita yang menjabat sebagai Ketua PIKORI BP Batam ini juga mengingatkan masyarakat untuk selalu berprasangka baik. Jangan pernah menghakimi orang lain.

“Tetap rendah hati, jangan pernah menghakimi orang lain karena melihat luarnya saja. Tanpa kita ketahui niat dan isi hatinya,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Marlin juga mengajak masyarakat untuk hadir di Dataran Engku Putri, Sabtu (23/3) ini. Untuk mempererat silturahmi dan berbuka puasa bersama. Majelis Iftar itu akan dihadiri langsung Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam H Muhammad Rudi. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar