-->

Ads (728x90)

 

Walikota Batam H Muhammad Rudi menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta kepada pengurus Masjid Ainul Yaqin, RW 21 Puri Agung IV tahap 2, Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Jumat (22/3/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) menyerahkan bantuan sebesar Rp 50 juta untuk pembangunan Masjid Ainul Yaqin, RW 21 Puri Agung IV tahap 2, Mangsang, Kecamatan Seibeduk, Jumat (22/3/2024).

Bantuan itu diserahkan Walikota Rudi saat melakukan safari Ramadan di masjid tersebut bersama rombongan dari Pemko dan BP Batam

Di masjid itu, Walikota Rudi bersama rombongan berbuka puasa bersama warga dan melaksanakan salat magrib berjamaah.

HMR dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat lantaran Pemilu di Kota Batam berjalan lancar. Hal itu karena masyarakat saling menjaga keamanan dan kedamaian di Kota Batam.

"Berkat bapak/ ibu semua yang menjaga pemilu berjalan lancar dan damai, saya mendapat pujian dari pemerintah pusat. Saya sangat berterimakasih," ucap HMR.

HMR juga mengajak masyarakat untuk kembali kompak mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti. Menurutnya, keamanan dan kedamaian adalah kunci untuk menyukseskan pembangunan.

Jika pembangunan lancar dan cepat selesai, katanya, ekonomi juga meningkat, kalau ekonomi meningkat masyarakat akan sejahtera.

Setelah itu, HMR bersama rombongan langsung bertolak ke masjid Masjid Bukrota Wa Ashila, Perumahan Pancur Biru Lestari 1, Duriangkang.  (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar