-->

Ads (728x90)

Pimpin Acara Sertijab di Lingkungan DKP Provinsi Bengkulu, Ini Harapan Meri Sasdi
Kepala DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrasi serta sertijab di lingkungan DPK Provinsi Bengkulu, Senin (4/3/2024) (Indra Syahputra/Peristiwanusantara.com)


By Indra Syahputra
BENGKULU, Peristiwanusantara.com
– Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK)  Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrasi serta serah terima jabatan (Sertijab) pada lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu

Dalam sambutannya, Kepala DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd mengatakan pihaknya berharap para pejabat baru dapat semakin memaksimalkan program yang sudah ada pada DPK Provinsi Bengkulu dan lebih inovatif dalam menjalankan tugas-tugas sesuai tupoksi.

" Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat mencapai visi misi yang semakin maksimal untuk kesuksesan. Baik itu bidang perpustakaan maupun kearsipan," kata H. Meri Sasdi, M.Pd pada Senin, 4 Maret 2024.

Ia menyebut pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan beberapa waktu yang lalu. Sesuai dengan SK Gubernur, maka hari ini di laksanakan pelantikan administrasi di lingkungan DPK Provinsi Bengkulu. Yaitu Sekretaris dan Kabid Pengembangan Perpustakaan.

Berikut adalah daftar pejabat baru yang dilantik :

  1. Novy Ari Sandi, SE sebagai Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu
  2. Meri Cahyadi, SE sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu

“ Pelantikan ini bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu,” kata H. Meri Sasdi, M.Pd.

H. Meri Sasdi juga menyampaikan bahwa pelantikan 2 pejabat baru di DPK Provinsi Bengkulu merupakan langkah penting untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan pada dinas ini dan berharap para pejabat baru untuk ke depannya dapat membawa ide-ide yang segar dan semangat baru untuk lebih memajukan Perpustakaan dan Kearsipan di Provinsi Bengkulu.

“Dengan kepemimpinan yang baru dan inovatif, diharapkan dinas ini dapat meningkatkan layanannya kepada masyarakat dan menjadikan perpustakaan sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar dan beraktivitas,” kata Meri Sasdi. (Indra)


Editor : Ismanto

Posting Komentar