-->

Ads (728x90)

Pasca Pemilu 2024, Babinsa TM Wijaya : Jaga Persatuan dan Kesatuan
Babinsa Desa Limau Manis, Serda TM Wijaya saat melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (09/03/2024) (Bernard / Peristiwanusantara.com).

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Komunikasi sosial (Komsos) merupakan bagian dari program kerja dibidang teritorial dengan tujuan untuk mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi antara TNI khususnya Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melalui Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaan.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Limau Manis, Serda TM Wijaya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (09/03/2024).

"Selain itu, Komsos ini juga merupakan bagian dari salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) yang rutin kita laksanakan, tujuannya untuk menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan sekaligus untuk meningkatkan hubungan TNI dengan seluruh komponen masyarakat," katanya.

Selanjutnya Babinsa TM Wijaya mengimbau seluruh komponen masyarakat senantiasa menjaga kerukunan antar warga pasca pemilu 2024 yang baru saja terlaksana dengan baik.

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu kembali. Menurutnya berbeda pilihan itu sudah biasa, namun jangan karena berbeda pilihan kita jadi terpecah belah atau saling bermusuhan antara pendukung yang satu dengan pendukung lainnya.

"Pemilu telah usai mari kita rapatkan kembali persaudaraan demi menjaga keutuhan dan persatuan bangsa," tambahnya. (Nard).

Editor : Ismanto

Posting Komentar