-->

Ads (728x90)

Nuryanto Bersama Walikota Rudi Hadiri Sertijab Dandim 0316/Batam
Ketua DPRD Batam bersama Walikota Rudi saat menghadiri Sertijab Dandim 0316/Batam di halaman Makodim Batam, Senin (4/3/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto S.H, M.H menghadiri acara serah terima jabatan (Setijab) dan pisah sambut  Komandan Kodim (Dandim) 0316/Batam dari Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E, M.Si kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP pada Senin (4/3/2024) di halaman Makodim Batam.

Acara sertijab ini juga dihadiri oleh Forkopimda Batam, Anggota DPRD Batam serta  sejumlah Pejabat teras Pemko Batam.

Usai kegiatan Nuryanto saat ditemui sejumlah awak media mengatakan pihaknya mengapresiasi kinerja Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si selama menjabat Dandim 0316/Batam.

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini, mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Galih Bramantyo SE, MSi yang akan menempati tugas baru sebagai Asisten Logistik Kopassus.

“ Saya mengucapkan terimakasih atas sinergitas dan kerjasamanya dalam bersama-sama membangun mewujudkan Batam Kota Baru yang moderen dan sejahtera,” kata Nuryanto.

Kader PDI Perjuangan ini mengatakan dirinya akan selalu mendoakan bapak Letkol Galih agar semakin sukses berkarir di tempat tugasnya yang baru.

Cak Nur mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP sebagai Dandim 0316/Batam yang baru. 

Ia berharap sinergi yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan dan dengan kehadiran beliau Forkompimda Kota Batam semakin solid dan kuat. (les)


Editor : Ismanto


Posting Komentar