-->

Ads (728x90)

Musim Kemarau, Babinsa Satria Dori Sitorus Imbau Warga Tidak Membuka Lahan dengan Cara Membakar
Babinsa Desa Air Lengit, Praka Satria Dori Sitorus saat komsos dengan warga binaan di Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (22/03/2024) (Bernard / Peristiwanusantara.com)

By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Seluruh masyarakat harus tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas anugerah yang diperoleh saat ini, baik itu kesehatan, rejeki, maupun umur yang panjang untuk menikmati kehidupan di dunia ini.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Air Lengit, Praka Satria Dori Sitorus, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (22/03/2024).

Babinsa Satria Dori Sitorus mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama mewaspadai kondisi cuaca yang saat ini sangat ektrem akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

Ia mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan masing-masing agar terhindar dari kebakaran akibat musim kemarau, yaitu dengan cara tidak membuka lahan perkebunan/pertanian dengan cara membakar.

Kemudian, ia mengimbau seluruh masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban desa guna terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan damai. (Nard).

Editor : Ismanto

Posting Komentar