-->

Ads (728x90)

Tinjau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Bupati Asahan Imbau Warga Gunakan Hak Suaranya
Bupati Asahan H. Surya, BSc saat meninjau secara langsung pendistribusian logistik di Kecamatan Simpang Empat, Selasa (13/02/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Masyarakat Kabupaten Asahan yang sudah menerima undangan diminta untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024 yang akan digelar esok, Rabu (14/2/2024).

“ Satu suara yang dimilliki dapat membawah arah perubahan untuk 5 tahun ke depan,” kata Bupati Asahan H. Surya, BSc saat meninjau secara langsung pendistribusian logistik di Kecamatan Simpang Empat, Selasa (13/02/2024).

Peninjauan pendistribusian logistic ini dilakukan Bupati bersama Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dan Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, mewakili Dandim 0208/Asahan, Camat Simpang Empat, Kepala Desa, Ketua KPU Kabupaten Asahan, Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

“ Peninjauan ini kami lakukan untuk melihat kesiapan Kecamatan Simpang Empat dalam pendistribusian logistik di setiap TPS yang ada di wilayah Kecamatan Simpang Empat,” katanya.

Bupati yakin KPU dan Bawaslu Kabupaten Asahan dapat menyelenggarakan pemilu 2024 ini dengan sebaik-baiknya.

“ Pemerintah Kabupaten Asahan siap membantu mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.  (Ten)

Editor : Patar

Posting Komentar