-->

Ads (728x90)

Ketua DPC Partai Golkar Kota Tanjungpinang Nyoblos di TPS 002 Tanjung Siambang
Ketua DPC Partai Golkar Kota Tanjungpinang Untung Budiawan saat menyoblos di TPS 002 Tanjung Siambang, Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Rabu (14/2/2024).(Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Untung Budiawan menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 002 Tanjung Siambang, Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Rabu (14/2/2024).

Untung yang datang bersama istri begitu tenang ketika melakukan pencoblosan meski dirinya merupakan salah satu Caleg yang ikut berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) Bukit Bestari.

Tidak ada tanda-tanda kalau ia gugup. Bahkan beliau bersikap seperti kebanyakan masyarakat pada umumnya, tidak terburu-buru datang ke TPS meskipun Pemilihan Umum (Pemilu) sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi.

"Alhamdulilah pada hari ini kita semua melaksanakan pesta demokrasi, memilih Presiden, DPD-RI, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Tanjungpinang. Kebetulan hari ini kami melaksanakan pemungutan suara di TPS 002 Tanjung Siambang Dompak," ucapnya.

Bagi Untung tidak ada persiapan khusus pada hari pemilihan ini, hanya doa yang terus ia panjatkan agar dirinya dan partai Golkar menang di Kota Tanjungpinang.

"Kita juga berharap dan berdoa semoga semuanya berjalan dengan lancar. Cuaca cerah dan masyarakat antusias untuk datang ke TPS," harap Untung.

Tak lupa Untung berpesan kepada Caleg-caleg terpilih agar nantinya dapat selalu bersinergi," Kepada KPU dan Bawaslu tetap bekerja dengan SOP nya," pungkas Untung.

Untuk diketahui, pemilih di TPS 002 Tanjung Siambang, Dompak itu berjumlah  270 orang pemilih.  (Angga)


Editor : Ismanto

Posting Komentar