-->

Ads (728x90)

 

Hadiri Serahterima Jabatan LPP RRI Batam, Yusfa : Perkuat Sinergi Membangun Batam
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Batam, Yusfa Hendri (kanan) menerima cendramata dari Kepala LPP RRI Batam Rozani di Gedung RRI Batam, Kamis (22/2/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com).

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Di bawah pimpinan Wali Kota dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, Kota Batam sudah berkembang sebagai kota maju. Kemajuan Batam sudah bisa dilihat 5-10 tahun terakhir dan Batam sudah jauh berubah.

Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Batam, Yusfa Hendri saat menghadiri Pergelaran Budaya dan Serahterima Jabatan LPP RRI Batam mewakili Walikota Batam di Gedung RRI Batam, Kamis (22/2/2024).

“ Bagi saya Batam yang merupakan pintu gerbang Indonesia bagian barat, Batam harus dibenahi. Dengan kemajuan ini, Batam memiliki daya saing,” tegas Yusfa.

Yusfa mengatakan Walikota Rudi mengapresiasi peran RRI Batam yang terus mendukung pembangunan daerah.

"Kami mengapresiasi atas keberadaan RRI, dalam menyosialisasikan program Pemko Batam. Mari terus bersinergi menjadikan Batam lebih Baik," ujarnya.

Ia menyebut infrastruktur jalan makin maju, termasuk sejumlah infrastruktur lainnya.

Diakhir sambutan, mewakili Wali Kota Batam, Yusfa mengucapkan selamat atas pisah sambut Kepala LPP RRI Batam dari Agus Rusmin Nuryadin kepada Rozani.

"Terima kasih untuk pejabat lama, dan selamat datang untuk pejabat baru," ucap Yusfa.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Rudi Panjaitan, berharap hubungan baik Pemko Batam dan RRI Batam yang sudah terjalin selama ini makin erat.

"Untuk pak Agus, semoga sukses di tempat baru. Dan kami ucapkan selamat datang pak Rozani di Kota Batam," ujarnya. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar