-->

Ads (728x90)

Hadiri Acara HUT ke 20 PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing, Ini Pesan dan Harapan Rudi
Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyampaikan sambutannya saat menghadiri acara HUT ke 20 PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing (Cladtek) di Ballroom Swissbell Hotel, Selasa, (6/2/2024). (dok Humas BP Batam)


By Andi
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Kepala BP Batam yang juga sebagai Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri acara HUT ke 20 PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing (Cladtek) yang digelar di Ballroom Swissbell Hotel, Selasa, (6/2/2024).

Turut hadir Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Batam Rudi Sakyakirti dan ratusan karyawan PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengatakan PT Cladtek Bi-Metal Manufacturing merupakan perusahaan yang bermarkas di Batam, memiliki kuota produksi pipa cladding terbesar di Indonesia, dan juga salah satu yang terbesar di dunia.

“ Tidak hanya itu, Cladtek juga memiliki fasilitas manufaktur di Brazil dan Arab Saudi,” kata Rudi kepada wartawan disela-sela kegiatan. 



 

Peran perusahaan dalam upaya menjaga dan mengakselerasi bisnis usaha, mendapat apresiasi dari Rudi. Menurutnya dengan inovasi dan konsistensi proses produksi, menjadikan Cladtek tetap eksis sebagai salah satu perusahaan spesialis Mechanically Lined Pipe (MLP) di Indonesia.

"Euforia ini sangat bagus sekali, keberadaan (Founder dan CEO) dan kekompakan para karyawan menjadi motivasi saya dalam membangun Batam kota yang kita cintai," katanya.

Kepada para pekerja, Rudi berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan dalam bekerja serta turut andil menjaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif. Mengingat, Batam tengah gencar ia bangun baik kesiapan infrastruktur maupun keunggulan SDMnya.

" Jika itu sudah kita jaga, saya yakin Batam ke depan akan menjadi satu kota modern, kota maju dan layak huni yang terbaik di Indonesia," serunya. 

Sebelumnya Founder Caldtek, Paul Montague mengatakan pihaknya berharap kehadiran perusahaannya dapat bermanfaat dan terus berinovasi dibidang perpipaan dan komponen aksesori industri minyak dan gas. (an)

Editor : Ismanto

Posting Komentar