-->

Ads (728x90)

Dihadiri Gubernur Bengkulu, Acara HUT ke-19 SMA Negeri 4 Bengkulu Berjalan Dengan Meriah
Gubernur Bengkulu DR Drh H Rohidin Mersyah, MMA saat menghadiri acara HUT ke-19 SMA Negeri 4 Kota Bengkulu, Senin (5/2/2024) (Indra Syahputra/Peristiwanusantara.com)

By Indra Syahputra

BENGKULU, Peristiwanusantara.com
– Gubernur Bengkulu DR Drh H Rohidin Mersyah, MMA menghadiri acara hari ulang tahun (HUT) ke-19 SMA Negeri 4 Kota Bengkulu yang digelar di sekolah tersebut, Senin (5/2/2024).

Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Saidirman, SE, MSi, Kepala Sekolah SMA Negeri 4, Syarifur Maliki M.Pd, dari pihak kapolsek, dan seluruh kepala sekolah yang ada di Provinsi Bengkulu.

Acara ulang tahun ini merupakan salah satu acara rutinitas yang dilakukan SMA Negeri 4 setiap tahun.
Gubernur Rohidin mengucapkan selamat kepada keluarga besar SMA Negeri 4 Kota Bengkulu, Kepala sekolah, komite sekolah, dewan guru staf karyawan dan seluruh siswa-siswi.

Ia meminta acara ulang tahun ini dijadikan momentum untuk mensyukuri seluruh capaian prestasi yang sudah didapatkan.

“SMA Negeri 4 ini sudah berdiri sejak 19 tahun lalu, berdasarkan laporan dari Kepala Sekolah, sekolah ini sudah banyak menorehkan prestasi,” katanya.

Semoga prestasi yang telah diraih, katanya, dapat ditingkatkan lagi. Beliau juga meminta agar menjadikan moment ini untuk mengevaluasi dari semua sisi terkait dengan aktivitas sekolah terbuka untuk mendapatkan kritikan saran dari semua elemen sekolah maupun elemen masyarakat.

Gubernur Dr. Rohidin Mersyah mengatakan sekolah merupakan suatu tempat atau lembaga yang digunakan anak-anak dengan tingkat berbeda untuk belajar dan menuntut ilmu. Pendidikan di sekolah akan membentuk karakter yang kuat dalam diri siswa.

“ Acara ulang tahun sekolah biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan dan diakhiri dengan perlombaan. Hal ini bertujuan agar acaranya menjadi berkesan dan menarik,” katanya .

Ia berharap semoga diusia yang ke-19 ini, SMA Negeri 4 semakin bersinar, mencetak prestasi gemilang, dan semua warga sekolah tetap semangat dan selalu dilimpahkan kesehatan. (Ind)

Editor : Ismanto

Posting Komentar