-->

Ads (728x90)

Bupati Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Asahan Terkait Pemilu 2024
Bupati Surya saat memimpin rapat Forkopimda Asahan terkait Pemilu 2024 di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Senin (12/02/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
–  Forkopimda Kabupaten Asahan diminta dapat membantu pelaksanaan Pemilu 2024, sesuai dengan tupoksi yang dimiliki.  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan siap siaga dalam segala kemungkinan yang terjadi (banjir dan lain-lain).

“ Untuk itu, saya berharap kepada Dinas terkait agar dapat mengantisipasi hal tersebut,” kata Bupati Asahan H. Surya, BSc saat memimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Asahan Tahun 2024 terkait Pemilu 2024 pada Senin (12/02/2024) di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan.

Selanjutnya Bupati meminta masyarakat Kabupaten Asahan yang sudah mendapat undangan agar menggunakan hak suaranya dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk melakukan pencoblosan, tujuannya agar elektabilitas pemilih pada Pemilu 2024 ini meningkat dibanding Pemilu sebelumnya.
 
“Gunakan hak suara yang dimiliki untuk memilih Wakil Rakyat dan pemimpin Indonesia 5 tahun ke depan. Satu suara akan membawa arah perubahan untuk bangsa ini,” katanya.

Bupati Asahan juga berharap rapat ini dapat menghasilkan suatu yang memberikan dampak positif pada Pemilu 2024. Agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, jujur dan adil.

Seluruh Forkopimda Kabupaten Asahan sepakat akan kompak untuk mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Asahan, sehingga Pemilu 2024 di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Rapat ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, mewakili Ketua PN Kisaran, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, OPD dan tamu undangan lainnya.  (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar