-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan kepada UPTD Pulau Rakyat
Bupati Surya saat menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Kapus UPTD Pulau Rakyat, Jum'at (02/02/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com).

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Bupati Asahan H. Surya BSc  mengapresiasi atas kerja keras dan kerja cerdas tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Kabupaten Asahan.

Demikian disampaikan Bupati Asahan saat menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Kapus UPTD Puskesmas Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan di puskesmas tersebut, Jum'at (02/02/2024).

“ Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memotivasi dan memacu para tenaga kesehatan agar lebih mengoptimalkan serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Asahan,” tegasnya.

Bupati mengatakan bantuan yang diserahkan ini dapat memiliki peran penting dalam mendukung operasional Puskesmas.

"Bantuan ini berfungsi untuk membantu Puskesmas dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat Asahan, " kata Bupati.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan juga menyerahkan susu dan vitamin kepada anak - anak yang terkena stunting yang disaksikan oleh Kepala Dinas Kominfo, Mewakili Kadis Kesehatan, Camat Pulau Rakyat, Forkopimcam Pulau Rakyat, serta hadirin lainnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Purwanto Siddik, S. Kep, Ners dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan Purwanto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan alat - alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat. 

Dengan adanya bantuan ini, katanya, diharapkan pihak Puskesmas Pulau Rakyat dapat bekerja lebih giat lagi agar dapat melayani masyarakat Asahan dengan sebaik – baiknya. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar