-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Resmikan Restoran Tsania Seafood
Walikota Rudi menyampaikan sambutannya sebelum meresmikan restoran Tsania Seafood, Senin (22/1/2024) (Andi /Peristiwanusantara.com)

By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com –  Restoran Tsania Seafood yang berada di Komplek Ruko Sinar Penuin, Batu Selicin, Lubuk Baja resmi beroperasi setelah diresmikan oleh Walikota Batam Muhammad Rudi pada Senin (22/1/2024).

Peresmian restoran seafood tersebut, dilakukan Walikota Rudi dengan mengunting pita disaksikan sejumlah pejabat Pemko Batam dan tokoh masyarakat.

Sebelum meresmikan restoran tersebut, pria yang menjabat sebagai Kepala BP Batam ini meminta agar seluruh pelaku kuliner termaksuk restoran Tsania Seafood harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya agar setiap orang yang datang merasa puas dan berkeinginan untuk datang kembali.

 “ Saya menyambut baik restoran Tsania Seafood ini diresmikan dan diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan alternatif bagi masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Batam untuk menikmati kuliner seafood,” kata Rudi.

Rudi berharap jika restoran tersebut sudah dibuka, tidak boleh tutup untuk itu pemiliknya harus berupaya agar usahanya tetap buka.

Pria ia  berharap Tsania Seafood ke depannya dapat memberikan dampak positif bagi penambahan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Batam. 

Dalam kesempatan itu, Rudi juga memastikan pembangunan infrastruktur Kota Batam khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Lubuk Baja akan terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Rudi menyampaikan bahwa tahun 2025 mendatang Nagoya diharapkan benar-benar menjadi kawasan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. (an)

Editor :  Ismanto

Posting Komentar