-->

Ads (728x90)

Pimpin RDP, Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Minta Tata Kelola Parkir Tingkatkan PAD
Kepala Dinas Hendri Kurniawan saat menghadiri RDP dengan Komisi II DPRD Kota Bengkulu (Indra Syahputra/Peristiwanusantara.com)

By Indra Syahputra
BENGKULU, Peristiwanusantara.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Perhubungan Kota Bengkulu terkait tata kelola parkir di Kota Bengkulu.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin SE didampingi Waka Komisi II Pudi Hartono, S.Pd serta Anggota Wawan PB, H. Ariyono Gumay, S.STP, Yudi Darmawansyah, S.Sos dan Achmad Jeingat Sijabat, S.Sos.

Sementara dari Dinas Perhubungan Kota Bengkulu dihadiri Langsung oleh Kepala Dinas Hendri Kurniawan didampingi Sekretaris Toni HP, Kabid Ibu Tri W, Kabid LLAJ Sopian Natanjaya, Kasi Lalu Lintas Tinton P, serta Aldin UPTD KA. Parkir Kota Bengkulu. 

Dalam RDP tersebut, Komisi II DPRD Kota Bengkulu mengatakan penataan kawasan parkir di wilayah Kota  Bengkulu diharapkan mampu memberikan kontribusi positip bagi daerah dapat meningkatkan PAD.


Ia meminta agar perusahaan pengelola parkir tidak menyalahi regulasi dan aturan, selain itu beliau berharap petugas parkir bertanggung jawab dari lahan parkir  yang dikelolanya dan selalu mengikuti   aturan yang sesuai dengan perjanjian kontrak.

Sementara Kepala Dishub  kota  Bengkulu  Hendri Kurniawan mengatakan dari sejumlah lahan zona  parkir di Kota Bengkulu sudah diatur dan ditetapkan berdasarkan zona. 

Ia menyebut ada nilai yang disepakati dari target capaian juga diperkuat dengan payung hukum  dan  Peraturan Daerah. (Ind)

Editor : Ismanto

Posting Komentar