-->

Ads (728x90)

Pemko Batam Akan Menggelar Haul Akbar 2024, Jefridin Imbau Masyarakat Menghadirinya
 Rapat koordinasi persiapan kegiatan Haul Akbar 2024 yang dipimpin Sekda Jefridin di Ruang Rapat Hang Nadim, Selasa (02/01/2024) (Andi /Peristiwanusantara.com)

By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Pemko Batam akan menggelar Haul Akbar 2024 pada tanggal 21 Januari 2024 di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah, Batuaji. Masyarakat Kota Batam diimbau agar menghadiri kegiatan tersebut yang merupakan agenda rutin Pemko Batam.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd saat memimpin pelaksanaan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Haul Akbar Kota Batam Tahun 2024 mewakili Walikota Batam di Ruang Rapat Hang Nadim, Selasa (02/01/2024).

"Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, saya mengajak agar seluruh masyarakat Kota Batam untuk hadir di acara Haul Akbar yang akan digelar pada tanggal 21 Januari 2024 di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah, Batuaji ini,” kata Jefridin.

Menurut Jefridin untuk kelancaran acara Haul Akbar tersebut, perlu berkoordinasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Pada rapat koordinasi tersebut, Jefridin memaparkan tugas dan tanggungjawab masing-masng OPD. 

Ia berharap tanggal 20 Januari sudah ready seluruhnya. Karena kegiatan tersebut akan diikuti oleh puluhan ribu masyarakat Kota Batam.

Beliau mengingatkan OPD terkait untuk berkolaborasi demi kelancaran pelaksanaan Haul Akbar ini. Seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam bertanggungjawab menjaga kebersihan selama acara berlangsung hingga selesai. 

“ Saya ingin begitu acara selesai kondisi Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah sudah dalam kondisi bersih,” katanya.
 
Untuk Dinas Perhubungan dan Satpol PP, Jefridin berharap agar dapat berkoordinasi dalam hal rekayasa lalu lintas. Jangan sampai menghambat kelancaran lalu lintas pengguna jalan raya. Satpol PP juga bertanggungjawab untuk menjaga ketertiban dan keamanan hingga acara selesai. (an)


Editor : Ismanto

Posting Komentar