-->

Ads (728x90)

Kepala BP Batam Ajak Masyarakat Berpartisipasi Aktif Mengembangkan Batam Jadi Kota Modern
Kepala BP Batam yang juga Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Tanjung Piayu, Minggu (21/1/2024) (Andi/Peristiwanusantara.com)

By Andi
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Pemerintah akan komitmen untuk menyelesaikan beberapa prioritas pembangunan Batam. Seluruh pihak diharapkan berpartisipasi aktif dalam pengembangan Batam menuju kota yang modern.

Demikian disampaikan Walikota Batam, Muhammad Rudi saat menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Tanjung Piayu, Minggu (21/1/2024).

"Saya sudah menyiapkan desain kemajuan Kota Batam. Dengan pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritas agar akses menuju kota modern bisa segera terealisasi," tegasnya.

Didampingi Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, lebih lanjut Rudi mengatakan pembangunan jalan dari Simpang Kepri Mall menuju Bundaran Sagulung akan dimulai pada pertengahan tahun 2024 nanti.

"Pelebaran jalan itu akan segera dilakukan menggunakan anggaran BP Batam. Seluruh akses juga terus diperbaiki guna mendukung pertumbuhan kota," tambahnya.

Selain itu, katanya, perbaikan jaringan air ke masyarakat juga menjadi salah satu perhatian serius BP Batam. Ia tak ingin lagi mendengar permasalahan distribusi air ke masyarakat mengalami kendala. (an)

Editor : Ismanto

Posting Komentar