-->

Ads (728x90)

Hengky Heriawan Kembali Dipercaya Menjabat Sebagai MPC Pemuda Pancasila Masa Bhakti 2023-2027
MPC Pemuda Pancasila Hengky Heriawan usai dilantik di Hotel Bintan Plaza (BP) pada Sabtu (13/01) (Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com)


By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com - Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tanjungpinang masa bhaksi 2023 - 2027 resmi dilantik, Hengky Heriawan kembali terpilih menjadi ketuanya.

Pelantikan yang digelar di Hotel Bintan Plaza (BP) pada Sabtu (13/01) kemarin, mengusung thema " Pemuda pancasila berperan aktif dalam rangka mewujudkan kondusifitas dan partisipasi pemilu 2024 "

Pasca pengukuhan itu Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Asisten II, Bambang Hartanto, meminta pengurus beserta anggota Pemuda Pancasila yang baru saja dilantik itu untuk dapat ikut menjaga kondusifitas di tahun politik ini sesuai dengan tema yang dibuat.

"Kemudian laksanakan organisasi ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan-aturan organisasi," ucapnya.

Asisten II, Bambang Hartanto (Angga Prasetio)

Selain itu, Pemko melalui Bambang juga meminta Pemuda Pancasila untuk dapat ikut serta dalam pertumbuhan ekonomi di Tanjungpinang.

"Salah satu contoh bikin salah satu UKM atau usaha-usaha lainnya agar organisasi ini bisa hidup dan turun membangun perekonomian di kota ini," pungkas Bambang.

Untuk diketahui, dizaman kepemimpinan Hengky Heriawan, terpantau banyak anggota Pemuda Pancasila turut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial.

Salah satunya ikut andil dalam proses pencarian Almarhum Rahmat Nur Hakim (15) anak laki-laki yang hilang terseret arus parit di wilayah Karang Rejo Kecamatan Tanjungpinang Timur pada tanggal 4 Januari 2024 kemarin. (Angga)


Editor : Ismanto

Posting Komentar