-->

Ads (728x90)

Ditpam BP Batam Bersama Satpol PP dan DIK Lakukan Pemupukan Pohon Jati Emas
Pegawai Ditpam BP Batam bersama Satpol PP dan DIK lakukan pemupukan pohon jati emas di Simpang Laluan Madani,  Jumat (19/1/2023) (dok Humas BP Batam).

By Andi
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Sebanyak 110 personel Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam bersama Satpol PP dan DIK dikerahkan untuk melakukan pemupukan pohon jati emas mulai dari Simpang Laluan Madani hingga Bundaran Bandara Internasional Hang Nadim, Jumat (19/1/2023).

Kepala Subdit Pengamanan Aset dan Objek Vital Ditpam BP Batam, AKBP S.A. Kurniawan mengatakan personel gabungan yang dikerahkan itu tidak hanya melakukan pemupukan tetapi juga membersihkan rumput liar yang tumbuh di sepanjang lokasi.

Ia menyebut agenda ini merupakan bentuk dukungan terhadap upaya penghijauan Kota Batam dan penanaman pohon jati emas ini menjadi perhatian tersendiri bagi Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, sebagai suatu upaya untuk mengembalikan dan meningkatkan efektivitas tanah agar dapat berfungsi dengan baik dan secara optimal.

“ Melalui kegiatan ini diharapkan pertumbuhan pohon jati emas dapat lebih baik ke depannya. Sehingga, upaya BP Batam untuk memperindah Kota Batam berjalan maksimal,” katanya.

Kurniawan mengatakan pihaknya akan rutin melakukan kegiatan ini untuk mempercepat pertumbuhannya. (an)


Editor : Ismanto

Posting Komentar