-->

Ads (728x90)

Dir Binmas Polda Kepri Minta Personel Bhabinkamtibmas Menjaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif
Dir Binmas Polda Kepri bersama Kapolres Karimun dan Bhabinkamtibmas di Lt. II gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Selasa (09/01/2023) (Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Kepri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Hendro Prasetyo, S.I.K, MH didampingi Wadir Binmas AKBP Tony Pantano, S.I.K, SH berkunjung ke Mapolres Karimun.

Kedatangan Dir Binmas Polda Kepri bersama rombongan disambut hangat oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Karimun dan Kasat Binmas Polres Karimun pada Selasa (09/01/2023) di Lt. II gedung Catur Prasetya Polres Karimun.

Tujuan kedatangan Dir Binmas Polda Kepri ini, untuk melaksanakan kegiatan tatap muka dan sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Karimun.

Dalam pertemuan itu, Dir Binmas meminta seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalankan tugasnya dengan optimal, sehingga perannya di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Bhabinkamtibmas harus mampu dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat, bisa dibuktikan dengan adanya kegiatan positif disetiap daerah binaan dengan memotivasi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat binaannya,” ungkapnya.

Sebagai ujung tombak fungsi Kepolisian di jaman Polisi modern, katanya, Bhabinkamtibmas harus mampu meningkatkan profesionalisme dan mempunyai tugas untuk mengantisipasi potensi konflik dan gangguan Kamtibmas disetiap tempat tugas para Bhabinkabtibmas.
 
Di tempat yang sama, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, MH mengucapkan terima kasih atas petunjuk dan arahan Dir Binmas kepada personel Bhabinkamtibmas Polres Karimun.

“ Kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas, Saya berharap apa yang disampaikan Dir Binmas merupakan modal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang harus dilaksanakan,” katanya. (Bert)


Editor : Ismanto

Posting Komentar