-->

Ads (728x90)

Bupati Surya Terima Audensi Kapolres Asahan
Bupati Asahan H Surya Bsc (kanan) saat menerima audensi Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi di Ruang Kerja Bupati Asahan, Senin (08/01/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Asahan H Surya Bsc menerima audensi Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi di Ruang Kerja Bupati Asahan, Senin (08/01/2023).

Dalam audensi itu, Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Asahan. Sedangkan Kapolres Asahan didampingi oleh Wakapolres Asahan, Kasat Lantas Asahan.

Audensi ini merupakan hari pertama AKBP Afdhal Junaidi bekerja setelah dilantik menjabat sebagai Kapolres Asahan.

Dalam audensi tersebut, Kapolres mengatakan bahwa arus lalu lintas sering macet di daerah Pulo Maria Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan lantaran di jalan tersebut kerap tergenang air.

Selanjutnya Kapolres mengatakan dirinya meminta dukungan kepada Bupati Asahan dan siap membantu Pemerintah Asahan mensukseskan visi dan misi nya.

Menanggapi sering macetnya arus lalu lintas di daerah Pulo Maria Kecamatan Teluk Dalam tersebut, Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas terkait akan melihat langsung ke lokasi tersebut dan apabila ditemukan permasalahan akan segera menyurati Balai Jalan Nasional agar dilakukan penindakan pada jalan tersebut. 

"Selamat datang kepada Kapolres Asahan di Bumi Rambate Rata Raya," kata Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa pihaknya siap membantu Kapolres dalam melaksanakan tugasnya di wilayah Kabupaten Asahan. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar