-->

Ads (728x90)

Bupati Surya Janji Akan Menghadiri Pelantikan Pengurus GPA Kabupaten Asahan
Bupati Surya bersama pengurus GPA Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (25/01/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Pengurus Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Kabupaten Asahan melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan H. Surya BSc di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (25/01/2023).

Dalam audensi tersebut, Bupati Surya didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kabag Umum.

Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Fadlan Zaifin Siregar mengatakan tujuan kedatangan mereka selain untuk silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan GPM yang baru, juga bermaksud untuk mengundang Bupati dalam pelantikan GPA yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari 2023.

Ia juga menyebut bahwa GPA berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya yaitu mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Menyikapi akan hal tersebut Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program IGRA Kabupaten Asahan, selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Bupati juga menyambut positif semua kegiatan tersebut dan mendoakan acara tersebut berjalan baik. 

Ia mengatakan akan mengusahakan hadir dalam pelantikan tersebut dan jika memang dirinya tidak bisa hadir dikarenakan urusan tertentu maka beliau akan mengutus pejabat dari Pemkab Asahan untuk menghadiri acara pelantikan tersebut. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar