-->

Ads (728x90)

 

Bupati Karimun : Peresmian Revitalisasi Pasar Malam dan Tugu Pentakbiran Sebagai Tanda Pembangunan Berjalan
Gubernur Ansar (kanan) bersama Bupati Aunur Rafiq menandatangani prasasti peresmian Revitalisasi Pasar Malam dan Tugu Pentakbiran Kabupaten Karimun, Jumat (12/1/2024) (Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun  terus memaksimalkan sarana prasarana pendukung untuk kenyamanan penjual ataupun pembeli pasar malam, agar pedagang dan pengunjung dapat lebih nyaman.

Hal tersebut disampaikan Bupati Karimun Aunur Rafiq saat meresmikan Peresmian Revitalisasi Pasar Malam dan Tugu Pentakbiran Kabupaten Karimun bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada Jumat (12/1/2024).

Peresmian Revitalisasi Pasar Malam dan Tugu Pentakbiran Kabupaten Karimun ditandai dengan penyalaan lampu dan penandatanganan prasasti  yang ditanda tangani oleh Gubernur Ansar bersama Bupati Karimun.

Selanjutnya Bupati Karimun mengatakan saat ini pasar malam tersebut diisi sekitar 128 gerobak pedagang, yang menjual tidak hanya aneka kuliner. Tetapi juga berbagai aneka souvenir, termasuk souvenir yang khas dari Kabupaten Karimun.

Ia menyebut ada 10 program strategis yang digesa Pemkab Karimun, diantaranya Revitalisasi Pasar Malam dan Tugu Pentakbiran, pembangunan Gedung Bukit Karya, Wisata Kuliner Coastal Area, Gedung Putih Kecamatan Kundur dan Anjungan Putri Aura.

“ Hari ini kami meresmikan Revitalisasi Pasar Malam dan Tugu Pentakbiran Kabupaten Karimun,” katanya.

Dengan diresmikannya revitalisasi pasar malam ini, katanya, diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan kuliner yang menyenangkan bagi masyarakat Karimun.

Ia menyebut dengan diresmikannya Revitalisasi Pasar Malam dan Tugu Pentakbiran Kabupaten Karimun, ini menjadi tanda bahwa kegiatan pembangunan di Karimun terus berjalan. (Bert)

Editor : Ismanto

Posting Komentar