-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Silaturahmi dengan Kepala UPTD SD, SMP Negeri Tinggi Raja, Setia Janji Buntu Pane dan BP Mandoge
Bupati Asahan saat silaturahmi dengan Kepala UPTD SD, SMP Negeri dan kepala sekolah Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge.di aula UPTD SMP Negeri 1 Buntu Pane, Jumat (26/1/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Untuk mengetahui proses belajar mengajar di setiap kecamatan, Bupati Asahan H Surya Bsc berkeliling menemui Kepala UPTD SD, SMP Negeri dan kepala-kepala sekolah.

Untuk hari ini Jumat (26/1/2023), Bupati Asahan bersilaturahmi dan temu ramah dengan kepala UPTD SD, SMP Negeri yang ada di empat kecamatan yakni : Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge.

Kegiatan silaturahmi yang digelar di aula UPTD SMP Negeri 1 Buntu Pane, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Kepala Bagian Umum Setdakab Asahan, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji dan seluruh Kepala UPTD.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Suprianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kepala UPTD se Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge. 

Ia menyebut percepatan dan pembangunan dibidang pendidikan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 berjalan dengan baik.

“ Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Asahan,” katanya. 

Ia menyebut hal tersebut merupakan langkah pihaknya untuk mensukseskan Visi Misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Mendengar penjelasan tersebut, Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan dibidang pendidikan.

Proses belajar mengajar di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan baik, menurutnya ditentukan banyak komponen yang dapat mendukung diantaranya kompetensi gurunya, fasilitasnya serta pendukung lainnya yang harus disiapkan.

“ Saya berpesan kepada semua Kepala UPTD SD dan SMP Negeri se Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge untuk melaksanakan bidang tugas masing masing dengan baik, tulus dan ikhlas dan mengabdi kepada Negara dalam menjalankan proses belajar dan mengajar hingga dapat untuk bertanggung jawab atas kinerja kita,” katanya. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar